Popular Posts

Sunday 15 May 2016

SOLUSI SAMSUNG I9152P MATOT DETECT 9008


awalnya saya binggung dengan handphone ini 
karena handphone dar luar negri 
sudah muter muter di google tidak dapat filenya
nyari pinout emmc juga tidak ada
disitus china ada file emmc nya tetapi semua berbayar 


langsung saja nekad cabut ic emmc nya sambil berdoa semoga file masih bisa dibackup




dan ternyata file masih bisa dibackup .. alhamdulillah bisa full


langkah selanjutnya saya ganti dengan ic emmc baru merk samsung KMVTU 16gb / bawaan asli pakai sandisk 8gb 


langsung saja saya isikan file yg td dibackup .. ___

dan lanjut flash pakai file pecahan lewat factory image 
 setelah selesai

langsung saja saya pasang ic emmc nya yg baru


dan hasilnya bisa langsung ON  dengan full imei nya langsung 
internal up 16gb 





sekian dan terimakasih 
ini pengalaman saya 


dede firman : namora phone service
089662505492
facebook:
https://www.facebook.com/dede.firman.944

1 comment:

  1. Sama gan cuman saya tidak beruntung backup nya..alhasil sampai sekarang belum bisa..ijin unduh file nya.terimakasih

    ReplyDelete